Sambut Kemerdekaan RI KE-78, Bhayangkari Canang Natuna Laksanakan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kegiatan Bhakti sosial dan bantuan sosial yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Natuna untuk masyarakat kurang mampu merupakan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan ini dilaksankan oleh seluruh Bhayangkari Ranting dijajaran Bhayangkari Cabang Natuna. Bantuan sosial ini juga diberikan kepada warakawuri, ini tentunya menunjukkan adanya perhatian dari pihak kepolisian bersama Bhayangkari terhadap seluruh lapisan masyarakat. Rabu (09/08/2023)

Kasi Humas Polres Natuna mengatakan bhakti sosial dan bantuan sosial berupa sembako, hari ini kita dari Polres Natuna membagikan 45 paket sembako, ini bertujuan untuk merajut tali asih dan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

Dengan kehadiran petugas kepolisian dan bhayangkari, diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Tutup Kasi Humas Aipda David Arviad