Wali Kota Lantik Pengurus BKAG Kota Batam, Rudi: Bersama Menjaga Keamanan dan Kedamaian

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melantik Ketua dan Pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam Periode 2023-2026 di Hotel Golden View, Senin (18/9/2023) malam.

BKAG Kota Batam tersebut dipimpin Pdt. B. Fresly Sihombing. Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, beserta sejumlah pejabat lainnya.

“Selamat atas pelantikan ketua dan pengurus BKAG Kota Batam periode 2023-2026. Semoga ke depan BKAG semakin maju,” ucap Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi juga mengajak BKAG Kota Batam terus kompak dan terus menjaga situasi Kota Batam tetap aman dan damai.

“Mari bersama menjaga kedamaian. Kalau Batam aman dan damai, pembangunan makin lancar dan rakyatnya makin sejahtera,” ujar Rudi.

Pada momentum itu, Rudi memaparkan sejumlah pembangunan di Batam mulai dari Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Batu Ampar, jalan protokol, hingga pengembangan Pulau Rempang.

“Tugas saya bagaimana membuat masyarakat Batam sejahtera, pembangunan ini pun akan membuat ekonomi berputar,” ujarnya.

Rudi pun meminta agar para pendeta yang tergabung dalam BKAG Kota Batam untuk menyampaikan hal-hal positif dalam upaya percepatan pembangunan Batam.

“Titip doa supaya pembangunan lancar dan bijaklah bermedia sosial dan luruskan jika terdapat fitnah,” katanya.

Ketua BKAG Kota Batam, Pdt. B. Fresly Sihombing, menyerukan semua pihak untuk terus bersatu setiap waktu dan kesempatan di Kota Batam. Di kesempatan itu, Ketua BKAG memaparkan sejumlah program yang akan dilaksanakan ke depannya.

“Terima kasih para hadirin dan Wali Kota Batam bersama Wakil Gubernur Kepri yang berkenan melantik dan menghadiri pelantikan ini,” ujarnya.