Sempat Digosipkan Dekat, Aura Kasih Tegaskan Tidak Pernah Kenal Ariel Noah

Avatar
Aura Kasih. (LS)
Aura Kasih. (LS)

JAKARTA – Aura Kasih dengan tegas membantah pernah menjalin kasih dengan musisi, Ariel Noah. Bahkan menurutnya, ia dan Ariel tidak saling kenal dekat.

Aura bercerita bahwa awalnya gosip kedekatannya dengan Ariel terjadi pada beberapa tahun lalu. Kebetulan, saat itu Ariel sedang menjadi perhatian publik karena skandal video panasnya bersama selebriti lain.

“Gue bingung banget jadi digosipinnya udah tahun berapa, jadi dia lagi pacaran sama siapa, minta nebeng mobil gue gitu. Eh dia masuk lah mobil kita, eh wartawan lagi banyak banget waktu itu, jadi langsung dikait-kaitkan dengan video lah segala macem,” ungkap Aura di acara i-Pods oleh Langit Entertainment pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Baja juga:  Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Turki U-20: Garuda Nusantara Tumbang 1-2

Selama perjalanan itu, Aura pun mengaku bahwa ia tidak berkomunikasi apa pun dengan Ariel. Sebab, Aura mengetahui bahwa saat itu Ariel sudah menjalin kasih dengan salah satu teman selebritinya.

Sebagai host i-Pods, Celine Evangelista bertanya kepada Aura mengenai sosok Ariel. Lagi-lagi, Aura menegaskan bahwa ia tidak mengenal dekat sosok Ariel.

“Gue nggak kenal soalnya, jadi gue nggak tau, gue nggak kenal sama sekali,” kata Aura Kasih.
Artikel Sempat Digosipkan Dekat, Aura Kasih Tegaskan Tidak Pernah Kenal Ariel Noah pertama kali tampil pada Langit Selebrita. (LS)