Paguyuban Honda Bandung Team Lantik Ketua Umum Sekaligus Pengurus Baru

Tika Ayu Pratiwi

Jakarta: Lebih dari 27 komunitas mobil yang tergabung dalam paguyuban Honda Bandung Team (HBT) hadir dalam agenda Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus untuk periode 2022 – 2024.
 
Pada kegiatan ini dihadiri oleh masing-masing ketua komunitas club yang tergabung di dalam paguyuban HBT diantaranya, Jazz Community, Honda Jazz Club, HJS, Honda Oddysey Squad, HRV Club Indonesia, Hrv Devotee Indonesia, HRV Baraya, Civic Turbo Indonesia, Crv Club Indonesia.
 
Kemudian juga ada JFC, HJB, ICC, HJCI Estilo Genio Pajajaran, HMRC, Brionesia, Indonesia Civic Estilo, HBC, Anbrio, HBCI, Brio Project, HOFOS, ES SQUAD, Sonic, FD Squad, HAIC dan turut hadir juga dari Ladies Car Bandung Community.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Paguyuban yang secara resmi dideklarasikan pada 18 Juni 2016 dengan jumlah anggota sebanyak 37 Komunitas Club Honda ini telah memilih Ketua Umum untuk periode 2022-2024. Adapun Ketua Umum terpilih yakni Emmawan B Siswoyo, dari komunitas Indonesia City Club (ICC).
 
Emmawan B Siswoyo atau yang akrab disapa Mawan Myb, mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua dan anggota komunitas club yang telah hadir dan memberikan kepercayaan untuk memilih dirinya sebagai Ketua Umum HBT.
 
Insyallah saya akan memberikan loyalitas dan mendedikasikan diri untuk Honda Bandung Team. Menjadikan sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi antar sesama komunitas/ club Honda sebagai paguyuban yang lebih bermartabat memiliki integritas dan memiliki nilai tambah bagi para anggotanya, meleburkan berbagai macam warna menjadi satu kesatuan yang solid untuk tercapainya tujuan bersama yaitu menyelaraskan antara AutoHobby, Family, Social dan Fun,” katanya.
 
Ben, ketua umum periode sebelumnya, mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Mawan MyB serta memberikan semangat untuk melanjutkan perjuangannya memimpin Honda Bandung Team agar menjadi jauh lebih baik lagi.
 
Agenda sertijab ini disaksikan dan disahkan langsung oleh Dewan Penasehat yaitu Om Asep Suherman dari Honda Odyssey Squad dan Wagun dari CRV Club Indonesia.
 
Selain itu hadir pula Gerry Imanuel perwakilan dari IMI Jabar menyaksikan dan memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Ketua Umum dan para pengurus baru. Kurang lebih 24 komunitas club yang masuk di dalam struktur kepengurusan Honda Bandung Team.
 
Paguyuban Honda Bandung Team Lantik Ketua Umum Sekaligus Pengurus Baru
 

(PRI)

Baja juga:  Olah Raga Otomotif F1 dan Kepatuhan Anggaran, Harus Ada Sanksi Berat Bila Terjadi Pelanggaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *