Rayakan HUT ke-5, LMB Berganti Nama Menjadi LMS

 

*Wagub : Jadilah Mitra Pemerintah dan Berikan Sumbangsih Terbaik

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina mengajak masyarakat mendukung kemajuan daerah sesuai dengan perannya masing-masing. Seluruh komponen harus berkontribusi dalam menyelesaikan setiap persoalan, salah satunya dalam menangani  Covid-19.

“Kemajuan daerah beserta kesuksesan pembangunannya semua harus bermanfaat untuk masyarakat. Untuk mendukung produktivitas masyarakat. Dan itu semua berhasil karena dukungan dan peran besar masyarakat,” kata Wakil Gubernur di Gedung Nasional Tanjungbalai, Karimun, Sabtu (16/10) kepada sejumlah wartawan usai menghadiri ulang tahun ke-5 Laskar Melayu Bersatu (LMB).

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur pun berkisah tentang hubungan erat Riau dan Kepulauan Riau yang dulu berada dalam satu Provinsi. Dan persaudaraan serta hubungan erat itu tak pernah terputus walaupun sudah menjadi provinsi yang berbeda. Dan LMB berperan besar dalam menjaga dan memperkuat hubungan silaturahmi tersebut.

Dan pada ulang tahun ke-5 ini, LMB Kepri resmi berganti  nama menjadi LMS atau Laskar Melayu Serumpun.

Hj. Marlin mengucapkan selamat ulang tahun Ke-5 dan selamat atas pergantian nama tersebut. Sambil berharap dengan nama baru ini bisa menyatukan ikatan Melayu serumpun di seluruh negeri

 

“Selamat hari jadi, semoga senantiasa memberikan sumbangsih terbaik serta kontribusi positif untuk Kepri. Sempena HUT ini pula, LMB akan berganti nama menjadi Laskar Melayu Serumpun. Saya yakin, perubahan nama ini tidak mengurangi esensi dari tujuan yang hendak dicapai oleh lembaga yang disertai dengan harapan dan cita-cita baru agar lembaga ini dapat lebih berdaya dan berjaya,” kata Wakil Gubernur didampingi  suaminya yang juga Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi.

Pada ulang tahun ke-5 dan telah menyandang nama baru, Hj. Marlin berharap LMS bisa terus meningkatkan kemitraannya dengan Pemerintah.

“Teruslah bermitra bersama Pemerintah, memberikan ide dan sumbangsih untuk kemajuan dan pembangunan di daerah serta senantiasa merangkul seluruh masyarakat  dalam setiap program dan kegiatan. Tugas kita bersama menjaga marwah Melayu serta menjunjung adat resam Melayu,” harap Hj. Marlin.