Hadiri HUT Perpat ke-21, Wagub Marlin Ajak Anak Muda Semangat Mengejar Mimpi

 

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina berpesan kepada anak-anak muda untuk tidak ragu dalam mengejar mimpi-mimpi. Keraguan, menurut Marlin hanya akan membuat seseorang terbatas dalam mengejar cita-cita besarnya. Maka harus bangun kepercayaan diri untuk meraih mimpi tersebut.

“Jangan ragu, jangan minder. Kita harus percaya diri bahwa kita bisa mewujudkan mimpi kita. Optimislah mimpi itu bisa diraih,” kata Wagub Marlin saat  Perayaan Harlah Perpat Ake-21 Tahun 2021 di Ballroom Golden Prawn Bengkong, Kota Batam, Minggu (5/12).

Wagub Marlin menghadiri Harlah Perpat ke-21 didampingi suaminya yang juga Wali Kota Batam, H. M. Rudi. Dalam kesempatan ini, Rudi mendapatkan anugerah dari Perpat Batam sebagai Bapak Pembangunan Kota Batam.

 

Wagub Kepri, Hj. Marlin menyampaikan, untuk meraih mimpi-mimpi , perlu dorongan dan dukungan banyak pihak. Karena itu, Wagub Marlin berpesan kepada anak-anak muda untuk mendukung satu sama lain, agar kesuksesan bisa lebih mudah diraih.

“Kita harus saling dukung, mendorong ke arah kebaikan dan kesuksesan serta mendoakan sesama. Bukan justru saling menjatuhkan,” ujar Ketua TP PKK Kota Batam ini.

Wagub Marlin  menyampaikan soal kebersamaan, persatuan dan saling mendukung untuk kebaikan dan kesuksesan. Dengan bersatu dan saling dukung, tujuan dan mimpi besar akan bisa diwujudkan. Apalagi jika muara mimpi itu untuk mensejahterakan masyarakat.

“Yang penting kita sudah berusaha, waktu akan membuktikan kesungguhan kerja dan usaha kita,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.