Kapolres Natuna Laksanakan “Jum’at Curhat”, Bangun Kedekatan dan Kebersamaan

Tika Ayu Pratiwi

 

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Natuna duduk ngopi bersama masyarakat pencinta kopi pagi, ini bertujuan membangun kedekatan dan kebersamaan. Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K di dampingi Kapolsek Bunguran Timur, Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna, laksanakan “Jum’at Curhat” dan berbincang santai tentang situasi Kamtibmas. Jum’at ( 27/01/2023)

Kapolres Natuna berbincang situasi Kamtibmas di Natuna yang adem dan damai, ini harus terus kita jaga dengan semangat kebersamaan sehingga situasi yang aman ini tetap terjaga dengan baik.

Situasi saat ini tidak menentu atau selalu berubah-ubah, seminggu lalu cuaca panas dan menyebabkan lahan lahan kering dan mudah terbakar, namun pada saat ini cuaca hujan disertai angin kencang dan gelombang laut yang tinggi.

Baja juga:  Sambangi Anak di Inggris saat Lebaran, Wagub Ariza Ingatkan Sholat Lima Waktu : Okezone Megapolitan

Untuk itu, saya menghimbau agar kita selalu memonitor perkembangan cuaca dan siap siaga dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana banjir, tanah longsor dan abrasi pantai. Kesiap-siagaan sebagai antisipasi secara dini agar tidak ada korban jiwa. Melalui Bhabinkamtibmas yang terdepan di setiap Desa sudah saya perintahkan agar senantiasa lakukan monitoring terhadap daerah rawan terjadinya bencana.

“Bagi nelayan yang ingin mencari nafkah di laut, agar terus monitor perkembangan cuaca, karena pada saat ini gelombang tinggi dan angin kencang, guna keselamatan dalam berlayar di Laut”, Tutup Kapolres Natuna.