Dikunjungi Jefridin, Nanggro Semakin Semangat Untuk Sembuh

MC Pemko Batam – Kedatangan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menjadi obat tersendiri bagi Nanggro (55). Jefridin bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam menjenguk Nanggro yang tengah sakit di rumahnya di Blok B No. 18 RT 002/001Tanjung Sengkuang, Rabu (20/09/2023).

Menurut penuturan istrinya, sakit Stroke yang dialami suaminya merupakan yang ke dua kalinya. Dari ke hari kondisi Nanggro membaik dan beberapa bagian tubuh sudah dapat digerakkan.

Nanggro yang mengetahui kedatangan Sekretaris Daerah Kota Batam dan beberapa temannya tampak sumringah. Meski geraknya terbatas, Ia berusaha untuk bersalaman dengan seluruh yang datang membesuknya.

“Terimakasih Pak Sekda yang sudah datang melihat Saya. Beginilah kondisi Saya sekarang. Kedatangan Bapak dan kawan-kawan menjadi penyemangat untuk Saya sembuh,” tuturnya Ketua Perkumpulan Masyarakat Aceh (Permasa) Provinsi Kepri ini.

Jefridin yang datang bersama Wakil Ketua II Baznas Kota Batam, Habib Soleh menyemangati Nanggro agar tidak menyerah atas sakit yang diderita. Sakit yang dialami menurutnya adalah ujian dari Allah SWT dan menjadi  penggugur atas dosa-dosa.

“Harus semangat dan terus berihtiar untuk kesembuhan. Jangan menyerah dan putus asa. Insyaallah jika Kita semangat dan terus berdoa, Allah SWT tidak akan menguji umatnya diluar batas kemampuan Kita,” katanya menyemangati.

Dalam kesempatan itu secara bersama-sama mendoakan untuk kesembuhan Nanggro. Selanjutnya Jefridin menyerahkan bantuan berobat kepada Nanggro. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk menambah biaya pengobatan Bapak,” ucap mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Batam ini.(*)