Jefridin Berharap DPW IWO Indonesia Kepri Dapat Menjadi Wadah Bagi Media Online Di Kepri

Avatar

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengucapkan selamat kepada ketua dan anggota Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWO Indonesia) Provinsi Kepri yang baru dilantik. Harapannya organisasi ini dapat menjadi wadah bagi media online yang ada di provinsi Kepri.

“Selamat dan sukses atas terbentuknya kepengurusan dan pengukuhan DPW IWO Indonesia Kepri. Semoga dengan adanya DPW IWO Indonesia Provinsi Kepri ini dapat memberikan kontribusi yang positif dalam pembangunan di Kota Batam,” ucap Jefridin.

Adapun Ketua DPW IWO Indonesia Kepri, Nursalim Tutatea. Jefridin juga mengajak para wartawan yang tergabung dalam DPW IWO Indonesia Provinsi Kepri untuk dapat menjadi bagian dan mengambil peran melalui berbagai karya jurnalistik.

Baja juga:  Hadiri Musrenbang Nongsa, Walikota Rudi Kawal Anggaran Pembangunan Warga

“Sampaikan berita-berita yang positif sebagai bentuk partisipasi dan profesionalitas insan wartawan dalam pembangunan Kota Batam. Dengan informasi yang positif tentunya akan membawa dampak positif juga bagi Kota Batam,” tuturnya selaku Pembina wartawan online.

Jefridin menuturkan bahwa Pemko Batam dibawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi terus melakukan pembangunan infrastruktur di Kota Batam. Pembangunan ini dilakukan untuk menarik minat orang datang ke Batam, baik untuk investasi maupun berwisata.

“Sampaikan informasi tentang kemajuan pembangunan infrastruktur di Kota Batam. Karena melalui dunia digitalisasi ini orang dengan mudah dapat memperoleh informasi melalui publikasi online yang Bapak/Ibu beritakan,” pesannya.(*)