Polres Kep. Anambas Laksanakan Kegiatan Pemberian Bantuan Nasi Bungkus Dalam Rangka Bantuan Terhadap Bencana Alam Banjir

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id– Polres Kepulauan Anambas Melaksanakan Kegiatan Pemberian bantuan nasi bungkus kepada masyarakat yang tertimpa bencana alam banjir di Kepulauan anambas, Senin (20/11/2023).

Polres Kepulauan Anambas membagikan bantuan nasi bungkus kepada masyarakat Kep. Anambas, yang di pimpin oleh Kasat Polairud Iptu Giovany Casanova.

Sebanyak 150 nasi bungkus yang di bagikan kepada masyarakat yang terdampak bencana Alam banjir yaitu di daerah Jalan Raden Saleh atas, Jalan Patimura, Jalan Pemuda, dan Jalan Olahraga.

“Pasca banjir banyak masyarakat yang terganggu aktivitasnya sehari-hari seperti memasak, mencari rezeki dan lainnya, ditambah lagi warga sibuk membersihkan rumahnya masing – masing. Hal ini membuat saya dan anggota Polairud Polres Kepulauan Anambas tergerak bekerjasama memberikan bantuan makanan dan membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga yang mengalami musibah banjir di Kepulauan Anambas” ujar Kasat Polairud Polres Kep. Anambas

Baja juga:  Desa Sei Sekonyer Disiapkan Jadi Tempat Wisata di Kobar

Sementara itu Kapolres Kep. Anambas menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas agar terus memantau perkembangan cuaca yang di keluarkan oleh BMKG.