Jumat Berkah, Polsek Singkep Barat Polres Lingga Bagi-Bagi Kue Kotak Ke Masjid Usai Sholat Jumat

Tika Ayu Pratiwi
Tribratanews.kepri.polri.go.id- Jumat Berkah Polsek Singkep Barat Polres Lingga berbagi makanan kepada para jamaah di Masjid Al Inayah Kel. Raya Kecamatan Singkep Barat, Jumat, 1 Desember 2023.

Kapolsek Singkep Barat Iptu Henry Gunawan mengatakan bahwa giat Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya para jamaah masjid. Ia berharap, giat ini dapat bermanfaat bagi para jamaah yang membutuhkan.

“Giat Jumat Berkah ini rutin kami lakukan setiap mingunya yang danaya dari masukan infaq seluruh personil polsek. Kami ingin berbagi dengan masyarakat, terutama para jamaah masjid dapat bermanfaat bagi mereka,” kata Iptu Henry.

Kapolsek juga mengatakan, kegiatan sosial ini diharapkan bisa mempererat hubungan tali silahtuhrahmi Polisi dengan masyarakat khususnya di Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat. Masyarakat sangat merespon Positif kegiatan Jumat Berkah Polsek Singkep Barat.

Baja juga:  Ciri-Ciri Cowok Tukang Ghosting, Segera Jauhi Ya Ladies! : Okezone Lifestyle

“Saya berharap kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat, serta dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat dapam memberikan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk mempertahankan kedamaian situasi masyarakat dalam rangka menyambut Pemilu 2024.

“Tolong pertahankan kedamaian situasi masyarakat Kabupaten Lingga dalam rangka menyambut Pemilu 2024, diharapkan untuk tidak terlalu fanatik menghadapi situasi panas politif dari media sosial,” tutup IPTU Henry Gunawan.