Kapolres Karimun Ajak Insan Pers Wujudkan Pemilu 2024 Damai dan Kondusif

Tribratanews.kepri.polri.go.id Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan dari berbagai media dan organisasi pers di Kabupaten Karimun. Sabtu (2/12/2023)

Kegiatan silahturahmi ini dilaksanakan di Cafe Tarempa yang dihadiri Kapolres Karimun, Wakapolres Karimun, Kasat Reskrim AKP Gidion Karo Sekali dan personel Sihumas Polres Karimun. Pertemuan sembari menikmati secangkir kopi itu berlangsung dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

“Pertemuan ini merupakan inisiatif saya untuk mengeratkan silaturahmi, membangun sinergitas dan kerjasama bersama para awak media yang ada di Karimun. Selama ini memang sudah terjalin baik, tapi harus kita tingkatkan lagi,” ujar Kapolres Karimun.

Dikatakannya, Polres Karimun dan rekan-rekan insan pers harus bersinergi serta bekerjasama dengan baik. Terutama di masa pemilu 2024, harus bersama-sama menciptakan kondusifitas daerah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengajak insan pers untuk menciptakan suasana Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang kondusif. Menurutnya, insan pers memiliki posisi strategis sebagai penyambung informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait Pemilu 2024.

Kapolres berharap insan pers di Bumi Berazam ikut serta mensosialisasikan imbauan-imbauan kepada masyarakat, agak tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita bohong atau hoaks.
“Saya mengajak untuk bersama-sama mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai. Mohon bantuan dan dukungan dari insan pers. Bantu kami dan kawal kami. Kami butuh kerjasama dari semua pihak, termasuk rekan-rekan media dalam menciptakan kamtibmas,” tutur Kapolres Karimun.