Wujudkan Pemilu Damai Kapolresta Tanjungpinang Cooling System Bagikan Nasi Kotak di Pelabuhan

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sebagai upaya untuk menjaga stabilitas dan menciptakan lingkungan yang damai jelang Pemilu 2024, Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Pembagian Bansos di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Jumat (01/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang, Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si., yang didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polresta Tanjungpinang, antara lain Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, SH, Kasat Intelkam Polresta Tanjungpinang Kompol Sudarto, SIP, MH, dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan, AKP Yulius Marulitua Silaen, S.Pd, MH.

“Penerima bansos ini melibatkan pekerja di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang serta masyarakat pengguna pelabuhan. Total 50 kotak nasi disalurkan kepada mereka, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Polresta Tanjungpinang terhadap warga di sekitar pelabuhan,” kata Kapolresta Tanjungpinang, Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si.

Baja juga:  Polsek Lubuk Baja Kembali melaksanakan Baksos Kepada Masyarakat Kurang Mampu yang Terdampak Pasca Kenaikan Harga BBM di Pangkalan Ojek Depan Centre Point

Menurut Kapolresta Tanjungpinang, kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System yang bertujuan menciptakan situasi yang damai, aman, dan kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat mempererat hubungan antara kepolisian, pekerja pelabuhan, dan masyarakat umum,” ungkap Kapolresta Tanjungpinang, Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si.

Pembagian bansos ini berhasil dilaksanakan dengan tertib dan aman. Kegiatan selesai pada pukul 15.00 WIB, dengan situasi yang terkendali. Semua pihak yang terlibat menyampaikan apresiasi atas upaya Polresta Tanjungpinang dalam menjaga keharmonisan dan ketertiban di wilayahnya.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan