Polres Natuna, Kawal Aksi Solidaritas Bela Palestina Agar Berjalan Aman dan Lancar

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Natuna mengawal aksi solidaritas bela Palestina agar berjalan aman dan lancar. Personil Polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur melakukan pengamanan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama aksi berlangsung. Minggu ( 03/12/2023)

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa.,S.I.K melalui Kasi Humas Aipda David Arviad mengatakan Upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polres Natuna antara lain menghadirkan Satlantas, Satsamapta dan anggota Polsek Bunguran Timur untuk melakukan pengawalan selama jalannya aksi. Personil dilapangan dikendalikan oleh Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto dibantu oleh Kasat Lantas AKP Sopan dan Kasat Samapta Iptu Indra

Selain itu, Polres Natuna juga bekerja sama dengan instansi terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Baja juga:  , -

Polisi juga memberikan pengarahan kepada para peserta aksi agar menjaga keamanan dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Mereka juga meminta para peserta agar tetap menggunakan jalur yang telah ditentukan sehingga aksi berlangsung dengan tertib.

Dengan adanya pengawalan yang dilakukan oleh Polres Natuna, kegiatan aksi solidaritas bela Palestina dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan. Tutup Kasi Humas Aipda David Arviad