Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas Melaksanakan Sambang Dalam Bentuk Himbauan Dan Edukasi Kepada Masyarakat Dalam Menghadapi Pemilu 2024

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id –  BhabinKamtibmas Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas Melaksanakan Sambang Dalam Bentuk Himbauan Dan Edukasi Kepada Masyarakat Desa Kuala Maras Dan Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Dalam Menghadapai Pemilu 2024, Jumat ( 02/02/2024 ).

Kegiatan Ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas Bripka Mauliyaldi Dan Dihadiri Oleh Masyarakat Desa Kuala Maras Dan Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bhabinkamtibmas Desa Kuala Maras dan Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Bripka Mauliyaldi menyampaikan” Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya warga binaan yang ada di desa Kuala Maras dan Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas terhadap semua informasi tentang tahapan Pemilu dan filterasi terhadap mis informasi dan dis informasi seperi berita hoaks, hate speech .

Baja juga:  5 Pemain Naturalisasi yang Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ada Eks Premier League

Kami juga melakukan penyuluhan kepada masyarakat desa Kuala Maras dan Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas untuk menambah wawasan tentang Pemilu serentak dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang kondusifitas selama tahapan Pemilu 2023 – 2024 . Kegiatan Sambang ini juga secara langsung mengajak masyarakat guna menyukseskan tahapan Pemilu serentak 2023 – 2024 .
Serta menghimbau langsung kepada masyarakat khususnya warga binaan kami yang ada di desa Kuala Maras dan Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Anambas, Meskipun berbeda pilihan namun tetap menjaga kesatuan dan persatuan masyarakat agar tidak ada perpecahan,” Tuturnya.

” Kami Bhabinkamtibmas Desa Kuala Maras Dan Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Berpesan dan Menghimbau kepada masyarakat khususnya warga binaan kami yang ada di Desa Kuala Maras dan Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas agar bisa memilih pilihan nya mengingat sekarang ini pesta demokrasi sehingga tidak ada masyarakat yang Golput.

Baja juga:  Ayo Dukung Vavel Jadi Juara The Indonesia Next Big Star 2023