Logistik Pemilu di Kirim Menggunakan KM. Bukit Raya, Polres Natuna Kawal Ketat Logistik

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Natuna Laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Logistik Pemilu. Pengawalan ketat ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian atau pengrusakan terhadap logistik pemilu. Keberhasilan pemilu yang aman dan lancar sangat bergantung pada keamanan logistik yang diangkut. Jumat (02/02/2024)

Karendal Ops Mantab Brata Seligi 2024 AKP Muryanto mengatakan selain personil pengamanan dari Polres Natuna, KPU Natuna dan Bawaslu Kabupaten Natuna juga turut mengawasi proses pengangkutan logistik. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kerja sama antara aparat kepolisian dan penyelenggara pemilu guna menjaga netralitas dan kredibilitas pemilu 2024.

Selama perjalanan, logistik pemilu akan disimpan dengan baik di ruang perwira dek 5 KM. Bukit Raya. Pengamanan dari Personil Polres Natuna dan didampingi oleh KPU Natuna dan Bawaslu Kabupaten Natuna akan terus berlangsung hingga logistik tersebut sampai di PPK tiap kecamatan.

Baja juga:  Kapolres Lingga Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2023

Dalam pelaksanaan tugasnya, Padal Pam AKP Afrizal beserta 18 personil Polres Natuna siap melaksanakan pengamanan logistik pemilu 2024. Mereka akan bertugas di KM. Bukit Raya selama perjalanan menuju Pulau Midai dan Serasan.

Dengan pengawalan yang ketat dari aparat keamanan dan kerja sama antara instansi terkait, diharapkan logistik pemilu dapat tiba di tujuan tanpa hambatan dan dalam kondisi baik. Hal ini menjadi langkah penting dalam upaya menciptakan pemilu yang demokratis, adil, dan transparan di Kabupaten Natuna.