Wakapolri Kunjungan Kerja Menyambangi Masyarakat Pulau Penyengat Dalam Rangka Jumat Curhat dan Bagi Bansos

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. kunjungan kerja dan menyambangi masyarakat Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang dalam rangka Jumat Curhat dan Bagi Bansos, dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri”, pada hari Jumat (02/02/2024).

Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H beserta istri Ibu Evi Celiyanti dan rombongan PJU Mabes Polri, Kapolda Kepulauan Riau Komjen Pol Yan Fitri Halimansyah, M.H. beserta rombongan PJU Polda Kepri, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. beserta Pejabat Pemprov Kepri, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. beserta PJU Polresta Tanjungpinang, PJ Walikota Tanjungpinang Hasan, S.Sos beserta pejabat Pemko Tanjungpinang dan tamu undangan lainnya

Baja juga:  3 Jembatan Penghubung Antardesa di Aceh Timur Putus Diterjang Banjir

Tiba di Pulau Penyengat, tampak Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. bersama rombongan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Sultan Riau penyengat. Setelah melaksanakan Sholat Jumat rombongan Wakapolri melakukan ziarah di makam engkau putri dan makam Raja Haji Fisabilillah. Selanjutnya rombongan menuju Balai Adat Indra Perkasa Pulau Penyengat dan menggelar Jumat Curhat dan Pembagian Bansos Wakapolri untuk masyarakat Pulau Penyengat.

“Dengan adanya Kapolda Kepulauan Riau Komjen Pol Yan Fitri Halimansyah, M.H. yang juga putra daerah serta sahabat saya bisa membawa berkah. Dan apa yang menjadi curhatan oleh warga bisa terwujud nantinya.” Pungkas Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.

Baja juga:  Polisi Bersama Suporter Gelar Salat Gaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan