Jalur Laut dan Darat selama 2 Hari, Surat Suara Sampai di PPK Subi, Dikawal Ketat Polres Natuna

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam perjalanan dari Kota Ranai menuju PPK Kec. Subi. Setelah tiba di Pelabuhan Subi pada Sabtu 03 Februari 2024 Pukul 19.30 Wib, logistik Pemilu kemudian diangkut menggunakan kendaraan darat menuju tempat gudang penyimpanan PPK.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengatakan selama perjalanan, logistik Pemilu dijaga dan diamankan oleh personil Polres Natuna yang dipimpin oleh AKP Afrizal. Selain itu, ada juga anggota sekretariat KPU dan Bawaslu Kab. Natuna yang turut serta dalam pengawalan dan pengamanan ini.

Selama pengawalan, situasi tetap aman dan lancar. Tidak ada masalah atau gangguan yang menghambat perjalanan logistik Pemilu. Dalam perjalanan 2 hari 2 malam ini, logistik Pemilu berupa surat suara dan pelengkapan lainnya berhasil sampai di PPK Kec. Subi dengan aman dan baik.

Baja juga:  Tiga Rumah Warga Cibeber Cianjur Tertimbun Longsor, 4 KK Ngungsi

Dengan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Polres Natuna, serta kerjasama antara KPU dan Bawaslu Kab. Natuna, logistik Pemilu dapat tiba tepat waktu dan dalam kondisi yang baik. Hal ini tentunya merupakan tanggung jawab dalam persiapan dan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Natuna pada 14 Februari 2024. Tutup Kapolres Natuna