Polresta Barelang Bersama Polda Kepri Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Kunjungan Ketua Umum PSI di Kota Batam

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polresta Barelang Bersama Polda Kepri menerjunkan Ratusan personel gabungan untuk mengamankan giat Kunjungan Ketua Umum PSI di Mall Botania 2, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan di hadiri oleh PJU Polda Kepri , PJU Polresta Barelang, serta personel yang terlibat Sprin Pengamanan.

Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH. mengatakan personel gabungan tersebut terdiri dari personil Polda Kepri, Satbrimobda Polda Kepri dan personil Polresta Barelang Polda Kepri.

“Kunjungan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep tersebut dilaksanakan di Mall Botania 2 dalam rangka kampanye menjelang pemilu 2024” ucap Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH.

Kemudian Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH., mengatakan kunjungan Ketua Umum PSI tersebut dilakukan dengan tiga pola dalam pengamanan yaitu preemtif, preventif dan penegakan hukum, tapi kita utamakan preemtif dan preventif

Baja juga:  Hasil Final Korea Masters 2022: Menang atas Wakil Jepang, Jeon Hyeok-jin Sabet Gelar Juara : Okezone Sports

Tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan hari ini Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tutup Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH.