Kapolsek Midai, Monitoring dan Cek Kesiapan Petugas Pengamanan Gudang Logistik PPK

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolsek Midai Iptu Ronald Tampubolon laksanakan pengecekan dan mengontrol pengamanan gudang logistik PPK Kec. Midai dan Kec. Suak Midai. Ini adalah langkah yang penting untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024. Hal ini dilakukan untuk mengawasi personil yang bertanggung jawab atas pengamanan logistik Pemilu dan memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Midai akan melakukan pengecekan terhadap gudang logistik PPK Kec. Midai dan Kec. Suak Midai. Mereka akan melihat kondisi gudang. Pengecekan ini juga bertujuan untuk memastikan tidak ada manipulasi atau kebocoran logistik saat menuju hari pelaksanaan Pemilu.

Dalam proses pengecekan, kontrol personil yang bertanggung jawab atas pengamanan di PKK akan dilakukan. Ini penting untuk memastikan bahwa personil yang melaksanakan tugas tersebut dapat dipercaya dan menjalankan tugas dengan integritas. Dalam mengontrol personil, Kapolsek Midai memberi arahan kepada personil pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa tanggung jawab. Tutup Iptu Ronald Tampubolon

Baja juga:  Gubernur Lantik DPB Perkit Kepri Masa Bhakti 2020 – 2024