Dalam Rangka Pemilu Damai 2024 Bem Stai Paduka Anambas Laksanakan Deklarasi Damai Serentak

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id –  Dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024 Sat Intelkam Polres Kepulauan Anambas beserta Bem Stai Paduka Kabupaten Kepulauan Anambas Melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai Serentak, Senin ( 05/02/2024 ).

Kegiatan Ini dilaksanakan langsung oleh Kanit I Politik Sat Intelkam Polres Kepulauan Anambas Bripka Kiki Herliyadi, Briptu Josua Sibarani, S.H, Bripda Yohannes Sihite, Ketua BEM Muhammad Dzikri Robbani, Ketua Hima PAI Fitri Aini, Ketua HIMA EKSYAR Trisman Rebianda, dan dihadiri oleh mahasiswa STAI Paduka Anambas.

Penyampaian Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas melalui Kanit I Politik Sat Intelkam Polres Kepulauan Anambas Bripka Kiki Herliyadi menyampaikan ” Ucapan terima kasih banyak kepada Mahasiswa dan Mahasiswi STAI Paduka Anambas telah hadir dalam undangan kami dalam rangka kegiatan Deklarasi damai serentak di wilayah kabupaten kepulauan Anambas, Adapun kegitan Deklarasi Pemilu Damai serentak ini dilaksanakan guna untuk menciptakan Pemilu yang Adil dan Seportif dengan Menolak Segala Bentuk Politik Identitas, Money Politik, Provokasi, Politisasi Kampus Dan Berita Hoax yang berkembang saat ini.

Baja juga:  3 Dampak Negatif bagi Shin Tae-yong usai Ancam Mundur dari Timnas Indonesia

Kami juga berharap dan menghimbau kepada masyarakat khususnya Mahasiswa dan Mahasiswi STAI Paduka Anambas menolak upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut, ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu sara dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini. Dengan adanya Deklarasi pemilu damai diharapkan mampu menciptakan iklim politik yang kondusif bagi keseluruhan proses pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan sukses dan aman. Tuturnya”

“Deklarasi Pemilu Damai Serentak ini menyatakan komitmen untuk mendukung dan mensukseskan pemilu damai di Tahun 2024. Kami, Mahasiswa dan Mahasiswi STAI Paduka Kabupaten Kepulauan Anambas berkomitmen mewujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai, Sebagai sarana Integritas Bangsa menjaga Persatuan dan Kesatuan, Menolak Provokasi, Serta bersama – sama menangkal berita hoax dan ujaran kebencian, Mendukung dan membantu jajaran TNI/POlRI dal menjaga Keamanan serta mensukseskan Pemilu 2024.”

Baja juga:  Lepas Ratusan Mubaligh Ramadhan, Walikota Rudi Ajak Sampaikan Pesan Pembangunan dan Kerukunan

Mari Kita Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai sebagai Sarana Integritas Bangsa.