Polres Natuna Kawal Distribusi Logistik Pemilu Menuju PPK Pulau Laut

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Natuna akan mengawal logistik Pemilu berupa surat suara dan kelengkapan lainnya yang dikirim ke PPK Pulau Laut menggunakan KM Sabuk Nusantara 48. Keberangkatan kapal ini diperkirakan pada Pukul 21.00 Wib dengan perkiraan lama perjalanan selama 8 jam. Rabu (07/02/2024)

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Karendal Ops AKP Muryanto mengatakan Ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Upaya ini penting untuk memastikan bahwa semua logistik Pemilu tiba dengan aman dan tepat waktu di tempat tujuan, sehingga proses pemungutan suara dapat dilakukan dengan lancar. Dengan adanya pengawalan dari pihak kepolisian, diharapkan tidak ada gangguan dan kejadian yang dapat menghambat pelaksanaan Pemilu.

Baja juga:  Polres Lingga Memberikan Edukasi Waspada TPPO Kepada Masyatakat

Kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu merupakan tujuan utama dari pengawalan logistik ini. Semua pihak, termasuk PPK Pulau Laut dan masyarakat, diharapkan dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan mengawasi proses Pemilu agar berjalan dengan adil dan transparan. Tutup Kabag Ops AKP Muryanto