Tim Wasops Polda Kepri Bersama Kasatgas OMB Polresta Barelang Seligi 2024 Melaksanakan Pengecekan Kelengkapan Personil yang Bertugas di Gudang Logistik Pemilu, KPU dan Bawaslu Kota Batam

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam Rangka Kesiapan Tujuh (7) Hari Menjelang Pemilu Tahun 2024, Tim Wasops Polda Kepri Bersama Kasatgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polresta Barelang Seligi 2024 Melaksanakan Pengecekan Kelengkapan Personil yang Bertugas di Gudang Logistik Pemilu, KPU dan Bawaslu Kota Batam. Selasa (06/02/2024)

Kegiatan dihadiri Ketua Tim Wasops Polda Kepri Kombes Pol Ismail, SH, MH, Kabagops Polresta Barelang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, SH , Seluruh Tim Wasops Polda Kepri, dan Seluruh Kasatgas Operasi Mantap Brata (OMB).

Dalam Pengecekan personil tersebut Tim Wasops Polda Kepri bersama Kasatgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polresta Barelang melakukan Pengecekan berupa kelengkapan personil, pengisian buku mutasi, dan kesiapan Personil dalam melaksanakan pengamanan.

Ketua Tim Wasops Kombes Pol Ismail, SH, MH. mengingatkan seluruh personel yang terlibat dalam operasi untuk senantiasa mengantisipasi potensi-potensi gangguan kamtibmas yang mungkin muncul akibat kegiatan tersebut. Pastikan langkah-langkah keamanan terus dijaga dengan ketat.

Baja juga:  Peringati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Sebagai Momentum Mewujudkan Generasi Islami Berahlak Mulia

Kombes Pol Ismail, SH, MH juga memberikan semangat kepada seluruh personel untuk terus mendukung terwujudnya Pemilu Damai 2024. “Kita semua memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Pemilu. Mari kita tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas ini.

Kombes Pol Ismail, SH, MH juga mengatensi kepada personil yang melaksanakan pengamanan pergeseran kotak suara dari Gudang logistik ke kantor kecamatan/PPK sampai dengan ke TPS, dan juga menegaskan pentingnya menjaga netralitas sebagai personel Polri dalam melaksanakan tugas. “Netralitas adalah kunci keberhasilan kita dalam mengemban tugas. Tetaplah netral dan laksanakan tugas dengan profesionalisme.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara KPU Kota Batam, Bawaslu Kota Batam dan pihak Kepolisian khususnya Polresta Barelang dalam menghadapi Pemilu sukses tahun 2024.

Baja juga:  Rudi Hadiri Pembukaan Bhayangkara Off Road 2022 -

Operasi Kepolisian Terpusat “Mantap Brata Seligi 2023-2024” diharapkan dapat berjalan sukses dan memberikan kontribusi positif dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan demokratis.