Dirpamobvit Polda Kepri Laksanakan Kegiatan Commander Wish Kapolda Kepri Dalam Pemeliharaan Kamtibmas Dan Pengawasan Objek Vital

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dirpamobvit Polda Kepri Kombes.Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., laksanakan operasi patroli dan koordinasi di kawasan Objek Vital Nasional PT. TRANSGASINDO PGN Batam yang didampingi oleh AKBP Syarifudin Dalimunte, AKP Armed Sumedi, IPTU Djawane, AIPDA Gunawan. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus Melaksanakan Commander Wish Bapak Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., yang bertempat di Pulau Pemping, batam, kepri. Jumat (9/2/2024).

Selanjutnya Dirpamobvit Polda Kepri Kombes.Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., melakukan berbagai langkah strategis dalam operasi tersebut. Salah satunya adalah melakukan koordinasi yang intensif dengan pimpinan PT. TRANSGASINDO PGN Batam untuk memastikan keamanan dan kesiapan di kawasan objek vital tersebut. Selain itu, patroli rutin di sekitar area objek vital dilaksanakan secara terprogram untuk memantau situasi keamanan.

Kemudian Dirpamobvit Polda Kepri Kombes.Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., menegaskan bahwa situasi di Kawasan Objek Vital PT. TRANSGASINDO PGN Batam terpantau dalam keadaan aman dan terkendali berkat ketelitian dan kerja keras tim yang baik. Hal ini mencerminkan efektivitas upaya kolaborasi yang dilakukan oleh anggota tim dalam menjaga keamanan dan stabilitas di kawasan tersebut. Ini bisa menjadi komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang besar dalam bekerja,”Tegas Dirpamobvit Polda Kepri Kombes.Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si.

Baja juga:  Jangan Lewatkan, Ada Kesempatan Kuliah di Hokkaido University dengan Beasiswa MEXT Scholarship Nih

Dirpamobvit Polda Kepri Kombes.Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., berharap kegiatan patroli dan koordinasi ini menjadi bukti nyata dari sinergi antara aparat kepolisian dan pihak terkait dalam menjaga keamanan di area strategis seperti PT. TRANSGASINDO PGN Batam. Langkah proaktif ini diharapkan dapat memberikan perlindungan yang optimal bagi masyarakat dan infrastruktur vital di Kepulauan Riau,”Ujar Dirpamobvit Polda Kepri Kombes.Pol. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan “Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang tinggal 5 hari lagi dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif. Untuk masyarakat yang ingin mengadukan modus penipuan tersebut dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.” himbau Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Baja juga:  Apple akan Memindahkan Produksi iPhone dari China ke India