Kapolres Kepulauan Anambas Beserta Forkopimda Anambas Hadiri Syukuran Dan Doa Bersama Dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) 2024

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam Rangka Hari Pers Nasional ( HPN ) 2024 Kapolres Kepulauan Anambas bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas hadiri Syukuran Dan Doa Bersama di Aula Hotel Anambas Inn, Jumat ( 09/02/2024 ).

Kegiatan Ini dipimpin oleh Ketua Panitia HPN 2024 Anambas Ropi Kahardi, dan dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, Danlanal Tarempa diwakili, Letkol Laut Ari Sukmana. SE. M.Tr., Kacabjari Natuna di Tarempa Niky Junismero, S.H, M.H, Kepala BPKD Kabupaten Kepulauan Anambas Rinaldi, Kadishub Kabupaten Kepulauan Anambas diwakil Mardoni, BPPD Kabupaten Kepulauan Anambas Redo L.F, Kacab DKP Kabupaten Kepulauan Anambas Amriansyah, Ps. Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas Iptu Rio Ardian S.H., Kapolsek Siantan Polres Kepulauan Anambas Iptu Gunawan Husein S.H, KBO Sat Reskrim Polres Kepulauan Anambas Ipda Rudi Luis, S.H, Imam Mesjid Agung Baitul Makmur Ust Ali Mukhsin, Kabid IKP Kabupaten Kepulauan Anambas Hani Eska Saragih, Sekretaris Dinas DP3 Kabupaten Kepulauan Anambas Aghan Iskandar, S. Pi dan Pers Media se Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 kepada seluruh wartawan di Kabupaten Kepulauan Anambas.
AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K mengatakan “bahwa sinergitas dan silaturahmi antar Pers yang sering berkomunikasi dengan Kami, maupun yang belum sempat berkomunikasi, semoga kerja sama dan silaturahmi kita, Polres Kepulauan Anambas dengan Pers atau awak media dapat selalu berjalan baik.”
Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto,S.I.K menyampaikan bahwa sinergitas dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama, Polri dan Pers selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita Hoax.

Baja juga:  Polres Lingga Terjunkan Personil Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Adha Jamaah Muhammadiyah 1444 H

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra, dan pers adalah kita, harapannya semoga Pers sebagai mitra strategis Polri dan pers semakin sukses, maju, dan profesional,” ujar Kapolres Kepulauan Anambas

AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K berharap diusia yang sekarang, Pers semakin maju dan dapat memberikan edukatif pada masyarakat.

” Semoga di usia pers yang sekarang ini makin lebih sukses, maju, dan profesional serta menayangkan berita yang benar sesuai fakta dan profesional dalam menjalankan tugas dan berperan aktif dalam menjaga kondusifitas ditengah-tengah masyarakat dan andil dalam menjaga kamtibmas dalam tugasnya memberikan informasi ke masyarakat maupun publik,” harapnya.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan Pers yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas yang selama ini berkomunikasi baik dengan Polres Kepulauan Anambas.

Baja juga:  Senam Bersama Dan Gerak Jalan Peringati Hut PGRI Ke 77 Tahun

“ Saya beserta Personel Polres Kepulauan Anambas Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ( HPN ) 2024 dan mari kita bersama-sama merajut keberagaman dan Merawat Kebinekaan,” tutur AKBP Apri Fajar Hermanto,S.I.K