Polres Kepulauan Anambas Melaksanakan Jumat Berkah Dengan Membagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Dalam Rangka Cooling System

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas yang dilakukan dalam rangka Cooling System, Jumat (09/02/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kepulauan Anambas, Akp Safrizal, Kapolsek Siantan Polres Kepulauan Anambas, Iptu Gunawan Husein S.H, Ps. Kasatlantas Polres Kepulauan Anambas, Iptu Sukamto, Bhabinkamtibmas Polsek Siantan, serta Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas mengatakan Jumat Berkah ini merupakan bentuk wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Kepulauan Anambas terhadap sesama.

“Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, tidak ada maksud dan tujuan lain yang ingin kita dapat dari kegiatan ini. Ini adalah murni dan tulus dari kami Polres Kepulauan Anambas,” Jelasnya.

Baja juga:  Berduka, Raja Thailand Akan Kunjungi Penyintas Penembakan di Penitipan Anak

Masyarakat mengucapkan Terimakasih kepada Polres Kepulauan Anambas. Menurut masyarakat program Jumat Berkah ini membawa dampak yang positif bagi masyarakat, khususnya yang kurang mampu.