Syukuran HPN, Kapolres Natuna Antar Nasi Tumpeng Persahabata

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Forkopimda hadiri kegiatan syukuran Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 pada hari Jumat 9 Februari 2024, kegiatan ini dilaksanakan di kantor sekretariat PWI Kab. Natuna

Kapolres Natuna menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan oleh insan pers dalam menyajikan informasi kepada masyarakat. Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga keberimbangan dan keadilan dalam memberitakan suatu peristiwa, serta menghindari berita hoaks yang dapat merusak kerukunan dan persatuan bangsa.

Selain itu, Kapolres Natuna juga menyampaikan tentang pentingnya menjalani transisi kepemimpinan dengan baik dan menjaga keutuhan bangsa. Beliau mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam mendukung proses demokrasi, terutama menjelang Pemilu yang akan datang. Menyajikan kesejukan dalam menyampaikan informasi, saling menghargai perbedaan pendapat, dan menjaga kerukunan adalah hal yang sangat penting dalam memastikan Pemilu yang aman, nyaman, dan sejuk.

Baja juga:  Rudi-Marlin Ikuti Peringatan Detik-Detik Proklamasi bersama Presiden Jokowi

Acara syukuran Hari Pers Nasional ini Kapolres Natuna juga memberikan Nasi Tumpeng Persahabatan sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama dan dukungan yang diberikan. Saya dan Keluarga Besar Polres Natuna mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan berharap agar hubungan antara kepolisian dan insan pers semakin kuat dan harmonis.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan insan pers, serta mengingatkan pentingnya peran pers dalam membangun keutuhan bangsa. Semoga kejadian seperti ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan semakin menguatkan semangat pers untuk mengemban tugasnya sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat