Kapolres Lingga Pastikan Keamanan Saat Tahun Baru Imlek 2575

Dalam rangka pengamanan perayaan Ibadah Tahun Baru Imlek 2575 Tahun 2024, Kapolres Lingga memantau langsung kegiatan pengamanan di Klenteng Khonghucu Dabo Singkep, Jum’at, 9 Februari 2024 malam.
Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lingga terlihat berbincang-bincang dengan masyarakat dan menyampaikan selamat merayakan Tahun Baru Imlek kepada seluruh umat Buddha yang merayakan Tahun Baru Imlek tahun 2024 dan menyampaikan agar bersama-sama menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai. Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas pengamanan dan melakukan monitoring rangkaian kegiatan perayaan Ibadah Tahun Baru Imlek Tahun 2024. “Hari ini kami melaksanakan giat pengamanan Imlek di wilayah Polres Linhga. Semoga kehadiran kita menjadikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umat Buddha sehingga kegiatan perayaan Ibadah berjalan aman dan lancar,” ujarnya. Kapolres Lingga juga menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan serta agar tetap siaga dan waspada untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian seluruh Personel Polres Lingga. Mari jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,” tutup Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K. Pengurus Klenteng Khonghucu menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan Apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh Kepolisian. Mereka berharap kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan, sehingga perayaan Tahun Baru Imlek dapat berjalan lancar dan damai.