Tahun Baru Imlek 2024, Kapolres Karimun Pimpin Patroli dan Siaga Kamtibmas

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id Polres Karimun melaksanakan patroli dan siaga kamtibmas dalam rangka perayaan kegiatan tahun baru imlek 2575/2024 m di wilayah hukum Polres Karimun. Sabtu (10/02/2024).

Dalam rangka perayaan tahun baru Imlek, Polres Karimun melaksanakan kegiatan patroli dan siaga kamtibmas, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Karimun, Kabag Ops, para Kasat Polres Karimun, personel Brimob dan personel Polres Karimun.

Polres Karimun dalam pelaksanaan perayaan tahun baru Imlek ini, khusus kegiatan patroli dan siaga, dalam pelaksanaanya dibagi menjadi tiga sasaran yaitu wilayah hukum Polsek Balai, wilayah hukum Polsek Meral dan wilayah hukum Polsek Tebing serta Polsek Kepulauan.

Baja juga:  Minggu Kasih Polsek Meral Dengan Masyarakat Dan Mahasiswa Universitas Karimun

“Malam ini kita melaksanakan Patroli di sejumlah Vihara yang ada di Kabupaten Karimun, tadi kami juga menyambangi beberapa vihara diantaranya Vihara Cetiya Vidya Sasana, Vihara Cetiya Vidya Sagara dan Vihara Cetiya Jaya Bakti”, Ujar Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Polres Karimun juga telah melibatkan sebanyak 141 (seratus empat puluh satu) personel dalam melaksanakan pengamanan kegiatan tahun baru imlek di 17 Vihara yang tersebar di wilayah hukum Polres Karimun.

“Kegiatan pengamanan dan patroli saat perayaan tahun baru Imlek 2024 ini kami laksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas yang ada di Kabupaten Karimun agar tetap aman, nyaman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas menjelang perayaan Imlek 2024”, Ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Baja juga:  Profil Timnas Irak U-20, Tim Bertabur Prestasi Lawan Indonesia di Piala Asia U-20 2023