Cipkon Gabungan Polsek Batu Ampar, Polsek Bengkong Dan Polsek Lubuk Baja, Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Dalam Rangka Masa Tenang Pemilu 2024

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Batu Ampar, Polsek Bengkong Dan Polsek Lubuk Baja melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi skala besar dalam rangka masa tenang pemilu 2024 pada hari Sabtu. (10/2/24) sekitar pukul 21.00 wib

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil gabungan Polsek Batu Ampar, Polsek Bengkong dan Polsek Lubuk Baja sebanyak 19 orang personil yang dipimpin oleh Pawas Ipda Heriyandra .S.H, dengan mobiling/patroli diwilayah hukum zona 1 gabungan Polsek yaitu Polsek Batu Ampar, Polsek Bengkong dan Polsek Lubuk Baja, yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat dan tempat -tempat rawan tindai kriminal.

Yang menjadi target dalam Operasi Cipta Kondisi Gabungan Rayon 1 tersebut adalah 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), knalpot brong, senpi, handak, sajam, miras dan narkoba serta barang-barang terlarang lainnya.

Dalam kegaiatan cipta kondisi gabungan polsek tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan berlalulintas demi keselamatan masyarakat serta menjaga keamanan lingkungan dalam rangka masa tenang pemilu 2024.

Baja juga:  Kapolresta Barelang Terima Audiensi Kepala Cabang BPJS Kota Batam Dalam Rangka Program Optimalisasi Pelaksanaan Program JKN Dengan Pihak Polri

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan bahwa kegiatan cipkon gabungan Polsek adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Zona 1 yakni wilayah Polsek Batu Ampar Polsek Bengkong dan Polsek Lubuk baja sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Cipkon gabungan Polsek malam minggu ini dilaksanakan apel terlebih dahulu cek kekuatan dan Arahan kepada personil di Mako Polsek Batu Ampar, selanjutnya melaksanakan mobiling di Zona 1 gabungan Polsek, pencegahan terus dilakukan untuk memelihara kamtibmas kondusif dalam rangka masa tenang pemilu 2024, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan” ucap Kapolsek.

Baja juga:  Delon Thamrin Cari Bibit Penyanyi Lewat Ajang Kompetisi Divodiva Indonesia 2022

Dalam Operasi Cipkon Gabungan Polsek Rayon 1 tersebut tidak ditemukan hal-hal menonjol dan terdapat aman terkendali kondusif.

“Secara keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dalam keadaan aman lancar dan situasi terkendali kondusif, semoga dalam rangka masa tenang pemilu 2024 ini tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol sehinga terciptanya pemilu yang damai” Tutup Kapolsek.