Polsek Batu Aji Kawal Logistik Pemilu 2024 Di Kecamatan Batu Aji

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Logistik Pemilu serentak tahun 2024 untuk Kecamatan Batu Aji telah didistribusikan dari KPU Kota Batam dan tiba di Kantor Camat Batu Aji pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 sekitar pukul 14.00 wib. Pendistribusian logistik ini dikawal ketat oleh Polsek Batu Aji dan pihak terkait lainnya untuk memastikan keamanan dan keutuhannya.

Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal,S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Batu Aji AKP Rosyid. Logistik yang didistribusikan meliputi 1.660 kotak suara dan 1.328 bilik suara.

“Pendistribusian logistik pemilu berjalan dengan lancar dan aman. Kami bersama dengan pihak KPU, Panwaslu dan PPK  melakukan pengawalan ketat untuk memastikan logistik sampai ke gudang dengan utuh,” ujar AKP Benny.

Baja juga:  Tatap Muka Kapolsek Belakang Padang Bersama Tomas, Toga dan Toda Kec. Belakang Padang Dengan Tema “Siap Dukung Pemilu Damai Tahun 2024”.

Gudang logistik Pemilu 2024 Kec. Batu Aji berlokasi di Kantor Camat Batu Aji, tepatnya di aula lantai 3. Lokasi ini dipilih karena mudah diakses dan sangat luas serta pemilu-pemilu sebelumnya juga menggunakan gedung tersebut.

“Gudang logistik dijaga ketat oleh personil Polsek Batu Aji dan pihak terkait lainnya. Kami memastikan keamanan logistik 24 jam sehari,” tegas AKP Benny.

Dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 di Kec. Batu Aji, Polsek Batu Aji melibatkan 42 personil Polsek Batu Aji ditambah 93 personil BKO gabungan Polresta Barelang dan Polda Kepri.

“Info sementara jika tidak ada perubahan logistik pemilu akan digeser ke TPS pada tanggal 13 sehari sebelum hari H,” tambah AKP Benny.

Baja juga:  Door To Door, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Cooling System

Dengan kedatangan logistik ini, persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Batu Aji semakin matang. Masyarakat diharapkan untuk tetap menjaga kondusifitas dan mengikuti perkembangan informasi terbaru terkait Pemilu 2024.