Kapolresta Barelang Beri Piagam Penghargaan Polsek Terbaik Kepada Polsek Batu Ampar Periode Januari 2024

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Januari 2024 bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang. Senin (12/02/2024)

Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Batu Ampar yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 117 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK, MH sedangkan Polsek nilai terendah Polsek Bengkong yang mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada Kapolsek Bengkong dengan nilai 32.

Adapun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Penyelesaian Perkara, Kegiatan Viralisasi Humas, Giat Patroli, Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode Januari 2024, yang mana ini rutin kita laksanakan untuk menekan tingkat kriminalitas di Kota Batam, jika angka kejahatan zero maka penilaian polsek akan saya hentikan, untuk itu Saya ucapkan selamat kepada Polsek Batu Ampar sudah menjadi yang terbaik. silahkan di pertahankan.

Untuk yang kurang baik Polsek Bengkong supaya di lakukan evaluasi kembali kinerja anggotanya, mana yang kurang di perbaiki, saya yakin jika di anev evaluasi dengan baik kedepan kinerja pasti akan berubah, tergantung pemimpinnya, kedepan jangan mendapatkan bendera hitam lagi. Saya yakin jika semua di tingkatkan dan dilaksanakan dengan baik situasi wilayah kita di Kota Batam akan kondusif.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Teruslah berbuat baik dalam pelayanan masyarakat sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.