Malam Minggu, Polresta Tanjungpinang Laksanakan KRYD

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polresta Tanjungpinang Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam menjaga Sitkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024 di Kota Tanjungpinang, pada hari Sabtu (10/02/2024) malam.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yaitu, Wakasat Reskrim Iptu Onni Chandra, S.IP, Kanit III Satintelkam Polresta Tanjungpinang Ipda Nanang Firmanto, Kasubnit 2 Idik IV Sat Reskrim Ipda Astri Zonnaidi, S.H, Kasubnit 1 Idik II SAT Resnarkoba Ipda Tommy H. Gultom S.H, Personil Polresta Tanjungpinang 25 Personil dan Personil Brimobda Kepri 1 regu.

Diketahui rute yang menjadi kegiatan KRYD Polresta Tanjungpinang, Kantor Bawaslu Provinsi Kepri, Kantor KPU Provinsi Kepri, Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang dan wilayah Dompak.

Baja juga:  Kapolda Kepri Bersama IPTI Kepri Hadiri Chinatown Imlek Festival

“Yang menjadi sasaran patroli malam ini adalah obyek-obyek vital di wilayah Kota Tanjungpinang diantaranya Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang, kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Kepri, KPU dan Bawaslu Kota Tanjungpinang dan wilayah Dompak.” Ucap Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP M. Darma Ardi Yanki S.T.K., S.I.K., M.Sc.

“Dalam pelaksanaan patroli pada malam hari ini personil dapat menjaga keselamatan diri, kemudian pelaksanaan KRYD agar tetap humanis terutama pada saat melakukan teguran terhadap masyarakat.” Tambahnya.

Dimana, selama kegiatan KTYD berjalan lancar dan tidak ditemukan Tindak Pidana. Selain itu, pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap masyarakat tidak ditemukan adanya indikasi Miras, Narkoba ataupun Sajam.