Sebanyak 150 Personel BKO Polda Kepri Tiba Di Polres Karimun

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id Polres Karimun menggelar apel penerimaan 150 personel bawah kendali operasi (BKO) Polda Kepri yang akan bertugas dalam pengamanan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Karimun. Senin (12/02/2024).

Penyambutan personel BKO Polda Kepri dilaksanakan dalam sebuah apel yang dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. diwakili Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.I.K., M.H, didampingi oleh Kabagops Kompol Shallahuddin, S.H di lapangan apel Bhayangkara Polres Karimun.

Dalam arahannya Wakapolres Karimun mengucapkan selamat datang kepada seluruh personel Polda Kepri yang di BKO kan di Polres Karimun untuk pengamanan Pemilu 2024.

“Teruntuk rekan-rekan personel BKO Polda Kepri yang nantinya akan segera di geser ke TPS untuk pengamanan Pemilu. Saya harapkan laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Jaga netralitas, jalin sinergritas dengan penyelenggara dan TNI,” harap Wakapolres Karimun.

Baja juga:  Kapolresta Tanjungpinang Perintahkan Jajaran Bantu Evakuasi Warga Yang Terdampak Banjir ROB Di Kota Tanjungpinang

Selain itu Wakapolres Karimun juga mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas untuk dapat memastikan logistik Pemilu aman, demikian juga TPS dimana ditugaskan, Pastikan semua dalam keadaan aman.

Dalam hal pengamanan patuhi SOP, dan jika ada permasalah laporkan secara berjenjang, pungkasnya

Untuk diketahui bahwa 150 personel BKO Polda Kepri akan melaksanakan pengamanan TPS di wilayah hukum Polres Karimun meliputi Kec. Karimun, Kec. Tebing. Kec. Meral, dan Kec. Meral Barat serta akan bergabung dengan personel oraganik Polres Karimun yang sudah terlebih dahulu berada di masing-masing Kecamatan.

Personel BKO Polda Kepri tersebut akan melaksanakan tugas pengamanan sampai 17 Februari 2024 dan selanjutnya akan kembali ke Polda Kepri.

Baja juga:  Apel Gabungan Personil Brimob, Ini Harapan Wdansat Brimob Polda Kepri