Kapolres Natuna bersama Pamatwil Polda Kepri Cek dan Kontrol Kesiapan PPK dan TPS

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K laksanakan pengecekan dan monitoring PPK dan TPS di Kec. Bunguran Timur Laut Kab. Natuna, kegiatan ini juga dilakukan bersama dengan Pamatwil Polda Kepri Kombespol Dr. Rudy Cahya Kurniawan., MSi.,MH.,M.Epid

Selain itu, pengecekan ini juga dilakukan untuk memastikan bahwa semua persyaratan dan standar operasional prosedur (SOP) terkait pengamanan TPS telah dipenuhi.

Dalam pengecekan dan monitoring tersebut, Kapolres Natuna akan memastikan bahwa setiap TPS telah dilengkapi dengan personil keamanan yang cukup, baik dari kepolisian maupun unsur TNI dan penyelenggara pemilu.

Kegiatan pengecekan ini juga merupakan bentuk upaya Kapolres Natuna dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan hak pilih mereka. Dengan melihat langsung keberadaan personil pengamanan, diharapkan keamanan di setiap TPS dapat ditingkatkan dan masyarakat dapat merasa tenang saat memberikan suara mereka.

Baja juga:  Jasa Raharja Kepri Hadiri Peresmian Rute Dosmetik Terbaru Pelabuhan Punggur – Bandar Bintan Telani

Dalam pengecekan dan monitoring tersebut, Kapolres Natuna juga akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta instansi terkait lainnya untuk memastikan keselamatan dan keamanan pemungutan suara. Tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K