Tim Pamatwil OMB Polda Kepri Kunjungi Mapolres Lingga dan Tinjau Sejumlah Posko

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Pastikan Keamanan Pemilu 2024 Polres Lingga terima kunjungan Pamatwil OMB Seligi 2024, Dirsamapta Polda Polda Kepri KBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T beserta rombongan di Polres Lingga, Selasa (13/2/2024).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Tim Pamatwil Operasi Mantap Brata Seligi Polda Kepri di Kabupaten Lingga.

“Selamat datang Tim Pamatwil Operasi Mantap Brata Seligi Polda Kepri di Kabupaten Lingga harapan kami nantinya, kami mendapatkan arahan dan saran terkait pelaksanaan OMB nantinya,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Tim Pamatwil Polda Kepri meninjau sejumlah Posko Satgas pelaksana tugas Operasi Mantap Brata dan Kantor PPK Kecamatan Singkep Barat dan Kecamatan Singkep.

Baja juga:  Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau ke Polres Bintan

KBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T selaku Katim Pamatwil OMB Seligi 2024 mengatakan kunjungan Tim Pamatwil Polda Kepri dalam rangka Ops Mantap Brata Seligi 2024. Adapun kunjungan Tim Pamatwil Polda Kepri melakukan peninjauan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Ops Mantap Brata Seligi 2024 di wilayah Hukum Polres Lingga.

“Kunjungan ini guna melakukan peninjauan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Ops Mantap Brata Seligi 2024 di wilayah Hukum Polres Lingga, dan saya sangat mengapresiasi Tim pengamanan yang di lakukan Polres Lingga,”jelasnya.

KBP Joko juga memberikan apresiasi karena sudah terjalinnya koordinasi yang baik antar Instansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Kampanye dan Pemungutan Suara.

“Saya sangat mengapresiasi karena sudah terjalinnya koordinasi yang baik antar instansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara, tetap jaga Netralitas anggota Polri dalam Pemilu 2024,”tegasnya.

Baja juga:  Turnamen Volly Liga Forviba 2023 Berakhir, Wawako Amsakar Ajak Atlet Tetap Rendah Hati

“Saya berharap tidak ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam agenda tahapan-tahapan Pemilu,”tutup KBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T.