Kapolres Bintan Tinjau Langsung TPS yang Berada Di Lapas Kelas IIA TanjungPinang

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pastikan pemilihan di TPS berjalan aman dan lancar, Kapolres Bintan beserta Pejabat Utama Polres Bintan laksanakan peninjauan langsung ke lokasi TPS yang berada di Lapas kelas IIA Tanjungpinang pada Rabu (14/2/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. didampingi Kabagops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi, SH serta beberapa pejabat utama Polres Bintan lainnya turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan hari ini kita lakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan pemilihan yang berlangsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di jalan DR. Sahardjo, SH No.1, Kecamatan Gunung Kijang tepatnya di Lapas kelas IIA Tanjungpinang dan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Terang Kapolres Bintan.

“Peninjauan yang kita lakukan disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas IIA Tanjungpinang maupun Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, peninjauan ini bertujuan untuk melihat langsung bagaimana proses pemilihan yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang serta melihat langsung peran Polri yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan dilokasi yang telah ditentukan tersebut,” Ujar Kapolres Bintan menjelaskan.

Baja juga:  4 Negara yang Diprediksi Capai Semifinal Piala Dunia 2022

Kapolres juga menghimbau kepada para tahanan untuk dapat berpartisipasi memberikan hak suara mereka dalam pemilu tahun 2024 kali ini, kapolres juga menghimbau kepada para petugas lapas maupun personil Polri yang melakukan pengaman untuk tetap perhatikan serta tingkatkan pengamanan saat betugas serta selalu perhatikan keselamatan dan Kesehatan karna itu modal penting yang harus kita miliki saat melaksanakan tugas.

Dari hasil Peninjauan yang dilakukan oleh Kapolres Bintan beserta rombongan tidak ditemukan sesatu yang mencurigakan ataupun sesuatu yang dapat menjadi kendala dalam pemilihan tersebut, dan diharapkan pelaksaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bintan ini dapat berjalan Aman, Damai dan Lancar seperti yang kita harapkan, Tutup Kapolres Bintan.

Baja juga:  Waduh, ?7 Motor Korban Kebakaran di Cikini Raib Digondol Maling