Kapolres Karimun Bersama FKPD Tinjau Langsung Penghitungan Surat Suara

Tribratanews.kepri.polri.go.id Memastikan situasi kamtibmas pada saat penghitungan surat suara, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., bersama FKPD Kab. Karimun melaksanakan peninjauan penghitungan surat suara. Rabu (14/02/2024).

Peninjauan penghitungan surat suara tersebut dilaksanakan oleh Pamatwil daerah Kab. Karimun Kombes Pol Dony Alexander, S.H. S.I.K., Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., bersama Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, M.Si., Dandim 0317 Tbk dan Denpom Lanal Tbk.

Lokasi dilaksanakannya peninjauan penghitungan surat suara tersebut yakni TPS 18, 19 Kel. Tebing, TPS 001 Kel. Tg. Balai Kota untuk memastikan kondisi kamtibmas di beberapa TPS diwilayah Kab. Karimun berjalan dengan kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi pengabdian kepada personel yang melaksanakan pengamanan hingga pada saat pelaksaan penghitungan surat suara kondisi kamtibmas di Kab. Karimun aman, damai dan kondusif semua ini berkat kerja keras semua pihak terutama masyarakat yang telah mensukseskan pemilu 2024,” ujarnya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H.

Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, M.Si., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua anggota yang terlibat pengamanan dan masyarakat kab. Karimun tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat tentunya kita tidak dapat mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan kondisif”, pungkasnya.