Tingkatkan Keamanan, Gabungan TNI-Polri Laksanakan Patroli Malam Hari Jelang Pencoblosan

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Personil Gabungan TNI-Polri terus melaksanakan patrol hingga malam hari demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat hari terakhir masa tenang pada agenda Pemilu 2024.

Patroli yang yang dilaksanakan merupakan patrol gabungan TNI-Polri sebanyak 23 Personil yang terdiri dari Personil Polres Bintan bersama Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri dan Lanal Bintan yang melaksanakan patroli pada Selasa malam (13/2/2024).

Adapun patroli dilaksanakan ke beberapa lokasi yaitu Panwaslu Kecamatan Bintan Utara, PPS Kelurahan Tanjung Uban Kota, Panwaslu Kecamatan Seri Kuala Lobam, TPS 02 RT 002/RW 001 Desa Teluk Sasah, Pos 1 PT. BIE, PPK Kecamatan Seri Kuala Lobam, TPS 01 RT 001/RW 001 Kecamatan Tanjung Uban Selatan dan TPS 02 RT 001/RW 001 Kecamatan Tanjung Uban Selatan.

Baja juga:  President Jokowi to Inaugurate Bintang Bano Dam in West Nusa Tenggara

“malam ini kita laksanakan Patroli gabungan TNI-Polri mengingat hari ini merupakan hari terakhir dari masa tenang tahapan pemilu dan besok sudah mulai dilakukan pencoblosan di TPS (Tempat Pemungutan Suara), oleh karena itu demi menjaga keamanan dan kenyamanan kita lakukan patroli dengan sasaran TPS di wilayah hukum Polsek  Bintan Utara, Panwaslu Bintan Utara dan PPS Bintan Utara serta para petugas yang melaksanakan di pengamanan TPS,” Ujar IPDA J.M Sirait selaku Padal Patroli.

Kepada para petugas Kepolisian dan linmas yang melakukan pengamanan di TPS mohon untuk laksanakan juga patrol diseputaran TPS guna mengantisipasi adanya kegiatan mencurigakan yang dapat menganggu jalannya agenda Pencoblosan yang dapat merugikan, serta segera melaporkan jika ditemukan sesuatu yang mencurigakan, Himbau Sirait kepada petugas

Baja juga:  Longsor dan Tanah Bergerak Landa Beberapa Desa di Wonosobo