Kapolres Natuna, Dandim 0318 dan Kabarsana Ngopi Bersama Insan Pers

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa S.I.K, Dandim 0318/Natuna Letkol. Inf. Morison Chandra Karundeng, S.Sos, Kepala Kantor SAR Abdul Rahman, dan sejumlah insan Pers menggelar ngopi bareng bersama.

Sinergitas di wilayah perbatasan Natuna itu ditunjukkan di kedai kopi Ayong, Jl. Air Lakon, Kecamatan Bunguran Timur. Kamis, (15/02).

Kapolres Natuna, AKBP Nanang mengatakan, minum kopi bareng bersama ini guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI–Polri, Basarnas, dan Insan Pers dalam mewujudkan Kabupaten Natuna yang aman dan damai.

Menurutnya, hal ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI–Polri, Basarnas, dan Insan Pers di Kabupaten Natuna siap bekerjasama untuk menjaga keamanan pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

Baja juga:  Polres Kepulauan Anambas Turut Meriahkan HUT Korpri ke-52 Tahun 2023

“Kegiatan ini merupakan kesempatan yang sangat baik sebagai sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan hingga menciptakan keamanan pasca pemungutan suara pemilu 2024”, ujarnya.

Melalui kegiatan ngopi bareng bersama dapat semakin meningkatkan kualitas, soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri, Basarnas, maupun Insan Pers. Tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K