Kapolresta Barelang Kunjungi dan Berikan Semangat Kepada Petugas KPPS yang Sampai Larut Malam Masih Melakukan Perhitungan Hasil Pencoblosan di TPS

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Barelang Pimpin pelaksanaan Patroli Cipkon Operasi Mantap Brata Seligi 2024 Gabungan TNI – Polri dengan mengunjungi beberapa TPS yang sedang melakukan perhitungan suara. Rabu malam (14/02/2023)

Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H., PJU Polresta Barelang, Pasiops Kodim 0316 Batam serta di ikuti oleh 110 Personil Polri dan TNI.

Patroli ini dilakukan dengan mengunjungi beberapa tempat yakni TPS 28, TPS 29 Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja, Kantor PPK Bengkong, Kantor Camat Batam Kota, TPS 105 Kel Belian Batam Kota, Gudang PPK Batam Kota (Taras Mall), Kantor PPK Sekupang, Kantor KPU Kota Batam dan Kantor PPK Sagulung.

Kemudian Tim patroli melaksanakan mobiling di 2 Zona yakni Zona I di Bengkong, Lubuk Baja dan Batam Kota, Mapolresta Barelang – TPS 28 – TPS 29 Batu Selicin Lubuk Baja – Kantor PPK Bengkong – Kantor Camat Batam Kota – TPS 105 Kel Batam Kota – Gudang PPK Batam Kota.

Baja juga:  Hasil Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura di Liga 1 2021-2022: Mutiara Hitam Hajar The Guardians 2-1 : Okezone Bola

Untuk Zona II wilayah Sekupang dan Sagulung yakni dengan mengunjungi Kantor PPK Sekupang – Kantor KPU Kota Batam – Kantor PPK Sagulung.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan pada saat berlangsungnya pencoblosan surat suara secara umum situasi di TPS Kota Batam masih dalam keadaan aman dan kondusif serta pemilu berjalan lancar.

Kalaupun ada hal hal permasalahan hanya masalah teknis saja. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Batam yang sudah bisa bersama sama menjaga keamanan pada saat pencoblosan berlangsung dan selanjutnya kami akan tetap memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan melakukan patroli patroli diwilayah Kota Batam. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Baja juga:  Cara Melakukan Servis agar Tidak Pelanggaran dalam Bulu Tangkis