Kapolres Natuna, Tingkatkan Pengamanan PPK Kec. Bunguran Timur

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Karendalops AKP Muryanto, Kasatgas Pamwil, Kasatgas Preventif, Kasatgas Preventif, Kasatgas Humas dan Kasatgas Gakkum monitoring Rapat Pleno Terbuka Perhitungan Suara di PPK Kec. Bunguran Timur, cek dan kontrol pada malam ini untuk meningkatkan pengamanan di PPK, agar situasi tetap aman dan sejuk serta Pleno Terbuka di PPK dapat berjalan lancar. Kamis (22/02/2024)

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K memberikan arahan kepada petugas keamanan di PPK untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama proses perhitungan suara berlangsung. Mereka juga memastikan bahwa semua proses berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dan menjamin keamanan para petugas dan saksi yang hadir.

Dengan adanya monitoring dan kontrol yang dilakukan oleh Kapolres Natuna bersama para Kasatgas, diharapkan situasi di PPK Kecamatan Bunguran Timur tetap aman dan kondusif. Semua pihak diharapkan dapat bekerjasama dan menjaga ketertiban selama proses perhitungan suara berlangsung agar Pleno Terbuka PPK dapat berjalan lancar dan transparan. Tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K