Ciptakan Kondusifitas, Polsek Palmatak Lakukan Patroli dan Sambangi Warga

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Palmatak melakukan patroli dialogis kepada warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Senin (26/02/2024).

Seperti yang dilakukan oleh BRIPTU Pranogi Olde Kaparose dan BRIPDA Vicky Effendi yang melakukan patrol dialogis dengan warga di wilayah Kecamatan dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, diwakili Kapolsek Palmatak IPTU Aang Setiawan, S.H, mengatakan Kegiatan patroli ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Sehingga diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Baja juga:  Bank Sumut Dukung Pertumbuhan Ekonomi Lewat Penyaluran Kredit Produktif

“Setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya harus selalu berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, terutama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang diwujudkan dengan kehadiran Polri secara langsung di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek Palmatak mengatakan Dalam rangka harkamtibmas pihaknya juga berpesan kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal–hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Palmatak,” pintanya.