Kapolsek Meral Pimpin Pam Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK

Tika Ayu Pratiwi

Tribratanews.kepri.polri.go.id Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.I.K., S.T.K. pimpin langsung pengamanan lanjutan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kec. Meral untuk pemilihan umum tahun 2024. Senin (26/02/2024).

Pelaksanaan pengamanan tersebut berlangsung Hari ini Senin 26 februari 2024 pukul 08.00 wib s/d selesai , dibantu personel polresKarimun dan personel Polsek Meral melaksanakan PAM Pengamanan lanjutan Rapat pleno terbuka oleh PPK Kec. Meral.

Pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu ini, kami melakukan pengamanan terbuka dan tertutup demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga tahapan Pemilu bisa tercapai dengan baik tanpa ada ekses sesuai harapan kita bersama.

Baja juga:  Polsek Batu Aji Distribusikan Ratusan Buku Dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

“Seluruh personel yang terlibat pada PAM hari ini, saya harapkan untuk tetap stanbay di tempat penghitungan suara yang berlokasi di Gudang PPK Kec. Meral sampai kegiatan selesai dan berjalan kondusif dan saya berharap seluruh personel yang terlibat, benar benar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sampai dengan selesai” tegas Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.I.K., S.T.K.

“Pengamanan ini dilakukan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas terhadap jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu tahun 2024 di PPK Kec. Meral Kab. karimun”, Tutup kapolsek Meral.