Diky Wijaya: Siapapun Ketua DPP KNPI, Kami tetap BHINEKA

Pengurus DPD KNPI Kepri. (hms)
Pengurus DPD KNPI Kepri. (hms)

Batam – Hasil Kongres XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) 2018 digugat. Penetapan Haris Pertama sebagai ketum dianggap menyalahi aturan.Kongres XV KNPI telah dilaksanakan pada 18-22 Desember 2018. Haris Pertama menang dalam pemilihan Ketum KNPI melawan Noer Fajrieansyah dalam pemungutan suara yang berakhir 84 melawan 82 untuk kemenangan Haris.

Menindaklanjuti hasil itu, Ketua MPI Provinsi Kepualaun Riau Diky Wijaya bersama KNPI Kepri Endang Dwi Socowati dan Sekretaris Muhammad Irfan serta semua unsur pengurus tentunya tetap menjalankan organisasi ini dengan smart.

“Kami tidak pernah khilaf dalam pengambilan sebuah keputusan yang di komandoi Ketua DPP KNPI Haris Pratama hasil kongres ke-XV di Bogor,” kata Diky.

Selain itu juga MPI Kepri bersama KNPI Kepri akan selalu memberikan ide-ide cemerlang sebagai wujud bakti untuk mewujudkan kaum muda menjadi kaum intelektual yang bermartabat

Menutut Diky Wijaya, mau siapapun ketua DPP KNPI “kita bukan lihat perbedaan tapi melihat kesamaannya dan bisa membesarkan panji-panji KNPI di Kepri ini sebagai kumpulan anak-anak muda yang penuh kualitas dan penuh semangat dalam menjalankan persatuan dan kesatuan. Bagi kami tetap BHINEKA berberda-beda tapi tetap satu juga,” pungkas Diky. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *