Lancar Bahasa Inggris di Tedx Talks, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Minder Netizen: Sempurna Banget

Intip momen Prilly Latuconsina lancar berbahasa Inggris saat mengisi acara Tedx Talks.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Selasa, 27 September 2022 | 12:29 WIB

Matamata.com – Prilly Latuconsina kembali berhasil menjadi inspirasi bagi banyak netizen setelah diundang menjadi pembicara di sebuah acara. Menariknya, kali ini, ia diundang ke acara khusus bertajuk Tedx Talks.

Apalagi acara internasional ini tak mengundang orang yang sembarangan sebagai pembicara. Sebagian besar adalah orang-orang yang memiliki pengaruh kuat atas publik.

Kesempatan yang diberikan kepada Prilly ini tak lama datang setelah ia masuk ke daftar Forbes Under 30. Momen ini juga ia bagikan ke Instagram kemarin (26/9/2022).

Tak hanya itu, beberapa penonton acaranya pun turut membagikan momen berharga dari Prilly tersebut. Salah satunya adalah pemilik akun TikTok @noonaviaa pada Jumat (23/9/2022).

“Been waiting for this video upload on Tedx. So proud,” tulis pemilik akun TikTok tersebut.

Sampai Selasa (27/9/2022), unggahan dalam bentuk video ini sudah ditonton sampai sekitar 4,1 juta kali oleh warganet.

Pada momen ini, aktris keturunan Maluku ini memilih pakaian yang benar-benar khas Indonesia. Ia memadukan blouse putih dengan sarung batik motif berwarna coklat.

Menjadi pembicara di sana, Prilly membicarakan mengenai perjalanan karir yang ia miliki. Ia mengungkapkan mengenai berbagai kesulitan yang ia alami.

“Prilly kamu nggak terlalu cantik untuk jadi pemeran utama,” kata Prilly menirukan omongan dari seseorang.

Tak hanya itu, ia pernah disebut memiliki skill akting yang biasa saja dan berulang kali dianggap tidak cocok memerankan karakter.

Bahkan ukuran fisiknya yang tak terlalu tinggi pun sempat mendapatkan komentar yang tidak bagus. Semua hal ini ia sampaikan dalam bahasa Inggris.

Kemampuan Prilly yang berbincang di Tedx Talks dalam bahasa Inggris pun mendapatkan banyak sanjungan. Tak sedikit warganet merasa minder dan memujinya sangat sempurna.

“Cantik, multitalent, siapa yang gak mau coba,” kata seseorang.

“Perfect banget,” tambah lainnya.

“Keren banget,” timpal warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *