Kami Diserang Agar Keluarga Hancur Berantakan

Suara.com – Haji Faisal akhirnya memenangkan hak wali atas cucunya, Gala Sky Andriansyah. Perjuangan ini bukan hal mudah, sebab hampir setahun diterpa banyak cobaan.

Haji Faisal menerangkan, cobaan itu datang bukan hanya kepada dirinya seorang. Istri dan anak-anaknya terseret juga.

“Serangan yang datang ke kami bukan cuma ini (hak wali). Tapi bagaimana menghancurkan keluarga saya,” kata Haji Faisal ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa (27/9/2022).

Haji Faisal memang tidak menyebut siapa saja yang berusaha menghancurkan keluarganya. Namun bapak tiga anak ini mengatakan serangan itu bertubi-tubi datang kepadanya.

Baca Juga:
Haji Faisal Menangkan Hak Wali Gala Sky Andriansyah, Ini Syarat Doddy Sudrajat Jika Mau Bertemu Cucunya

“Sudah banyak dari pihak kiri kanan agar keluarga saya, semuanya bisa habis hancur berantakan. Itu yang kami rasakan,” kata Haji Faisal.

Haji Faisal bersama istri dan pengacaranya senyum semringah setelah ditetapkan menjadi wali Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Juma (5/8/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]
Haji Faisal bersama istri dan pengacaranya senyum semringah setelah ditetapkan menjadi wali Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Juma (5/8/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Tapi Haji Faisal bersyukur karena serangan demi serangan bisa mereka atasi. Sehingga pada saat ini satu masalah, hak wali Gala Sky Andriansyah bisa terselesaikan.

“Kami berjuang, niat tulus, Tuhan pun akhirnya membuka jalan,” kata mertua almarhumah Vanessa Angel ini.

Untuk itu sebagai bentuk rasa syukur, Haji Faisal akan mengadakan acara. Namun seperti apa formatnya masih akan dibicarakan dengan keluarga besar.

“Berdekatan juga dengan meninggalnya almarhum (Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel). Acara ini sebagai bentuk rasa syukur kami,” ujar Haji Faisal.

Baca Juga:
11 Bulan Menanti, Haji Faisal Akhirnya Menang Mutlak Hak Wali Gala Sky Andriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *