Terungkap Rahasia Pakaian Dalam Andalan Kate Middleton, Ternyata Terjangkau!

Suara.com – Penampilan Princess of Wales yang baru, Kate Middleton selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia selalu tampil stylish dalam balutan busana elegan di berbagai situasi.

Berbagai busana ini juga berhasil menyembunyikan pakaian dalam yang biasanya terekspos bila memakai outfit dengan potongan dan bahan tertentu. Bukan karena memakai pakaian mahal, namun ternyata Kate Middleton punya rahasia tersendiri.

Dilansir dari laman The Sun, rupanya sang putri mengenakan pakaian dalam model shapewear atau korset yang membentuk lekuk tubuh. Tidak ada jahitan atau tali yang menghiasi untuk mengindari terlepas atau terekspos kala dikenakan.

Ilustrasi high waist shaper John Lewis (web/johnlewis)
Ilustrasi high waist shaper John Lewis (web/johnlewis)

Busana ini merupakan salah satu etika dalam berpakaian yang harus dipatuhi oleh keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya pakaian dalam dan bra dianggap busana yang privat.

Baca Juga:
Penampilan Langka Putri Wales Kate Middleton Pakai Celana Pendek, Harga Outfitnya Ternyata Merakyat!

“Bagi keluarga kerajaan Inggris, memperlihatkan pakaian privat di publik merupakan hal terlarang,” ungkap Myka Meier, seorang pakar etika kerajaan.

Ia juga mengungkapkan beberapa opsi lain untuk menyembunyikan tali bra. Bisa dengan memakai pakaian dalam model seamless atau tanpa jahitan atau mengenakan korset tanpa tali.

Model pakaian dalam yang digunakan oleh Kate ini dapat ditiru oleh masyarakat lantaran bisa didapat di mana saja. Soal harga tentu bervariasi berdasarkan merek dan bahan.

Tidak hanya itu, beberapa pakaian dalam juga memiliki variasi warna yang beragam sehingga dapat disesuaikan dengan warna kulit pemakainya.

Bagi keluarga kerajaan, pakaian dalam dari merek John Lewis menjadi pilihan mereka selama bertahun-tahun. Harganya pun terbilang standar mulai dari Rp300 ribu hingga satu jutaan.

Baca Juga:
Terungkap Makna Perhiasan Mutiara dari Ratu Elizabeth yang Dipakai Kate Middleton Hingga Meghan Markle

Tidak hanya itu, Myka juga memaparkan rahasia agar rok yang dikenakan oleh keluarga kerajaan tidak terbang saat berada di publik. Caranya dengan memakai bodysuit atau busana dengan bahan tebal ataupun memiliki beban di bagian bawahnya agar tidak mudah terbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *