Jokowi Disebut Konsisten Jaga Persatuan dan Percepat Kemajuan

Medan: Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai menguatkan semangat persatuan masyarakat.
 
Anggota DPRD Sumatra Utara, Zeira Salim Ritonga, mengatakan kepemimpinan Jokowi yang telah memasuki periode kedua telah banyak menghadirkan dampak positif nyata, salah satunya menjaga persatuan Tanah Air.
 
“Pemerintah sudah berupaya untuk menekan pengaruh-pengaruh dari luar untuk memecah belah kita melalui seminar-seminar yang dilakukan, melalui pembelajaran-pembelajaran yang diberikan di sekolah, bahwasanya betapa pentingnya persatuan dan kesatuan,” kata Zeira di Medan, Sumatra Utara, Rabu, 28 September 2022.
 

Dia mengungkapkan upaya maksimal yang terus dilakukan Jokowi turut memiliki andil besar dalam menjaga persatuan bangsa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menambahkan persatuan yang terjaga dengan baik turut berimbas pada kemampuan pemerintah dalam mendorong hadirnya beragam kemajuan, seperti peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat.
 
Zeira juga menilai Jokowi selalu berkomitmen penuh menjaga persatuan di Tanah Air. Melalui berbagai kebijakan yang diluncurkan mampu menangkal timbulnya potensi perpecahan di masyarakat.
 
“Jadi kalau ada isu-isu agama yang menumpangi isu-isu politik tentunya ini tugas kita bersama. Bukan hanya pemerintah, semua elemen harus terlibat,” ungkapnya.
 

(DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *