Bikin Penasaran sama Rasanya, TikTokers Ini Mencoba Buah-buahan dari Laut

Suara.com – Buah-buahan yang biasa di makan sehari-hari tentu berasal dari darat. Namun, bagaimana jika buah-buahan juga ada yang berasal dari laut.

Mungkin beberapa orang belum pernah mendengar apalagi merasakan rasanya buah nanas hingga anggur laut. TikTokers yang tinggal di Jepang ini membagikan momennya ketika makan buah-buahan dari laut ini.

Melalui unggahan pada akun TikTok @mikakubo911, si pemilik akun memang kerap kali membagikan video-video ketika memakan aneka hidangan di Jepang, salah satunya adalah buah nanas dan anggur laut.

Mula-mula video itu menunjukan Mika yang tengah mengunjungi pasar seafood. Setelah menemukan buah nanas yang ia cari, Mika langsung membelinya. Pada video itu ia membeli tiga biji buah nanas laut dan minta penjualnya untuk dikupas.

Baca Juga:
Tak Bisa Santap Lobster karena Rayyanza Sedang Alergi, Nagita Slavina Minta Raffi Ahmad Mukbang Lobster 4 Kg!

Sudah membeli buah nanas, ia langsung beralih untuk membeli anggur laut. Anggur laut itu ternyata dijual dengan kemasan seperti natto. Bentuk anggur laut ternyata sekilas mirip dengan rumput laut.

Selesai membelinya, ia langsung pulang ke rumah dan memotong nanas lautnya. Tentu seafood itu ia makan mentah hanya dilumuri kecap asin dan dihidangkan dengan anggur laut.

Tentu saja unggahan video mengenai mukbang nanas dan anggur laut itu menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang penasaran dengan rasanya.

“Aku baru tau kalau ternyata ada nanas laut, rasanya kayak apa ya,” komentar seorang warganet.

“Penasaran banget deh sama rasanya, apakah ada yang bisa mendeskripsikan nanas laut,” ujar warganet lain.

Baca Juga:
Viral Video Pemuda ‘Mukbang’ Sesajen di Makam Diduga demi Konten, Begini Hukumnya Menurut Islam

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini. “Kalau ada nanas laut, berarti rumahnya spongebob itu beneran ada ya.” 

“Kalau di Lombok anggur laut itu namanya latoh, itu emang enak banget sih,” tambah salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *